[Download] Cara Membuat [Bukan] Power Point Keren

Template Screenshot
ilustrasi
Description
Virtual Desain - Power Point akan lebih menarik jika dibuat dengan sangat unik. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat slide power point yang WOW. Hal yang bisa kita lakukan yakni dengan menggunakan efek efek yang telah disediakan oleh program Microsoft Office Power Point. Dengan membuat slide yang menarik tentu audiens tidak akan merasa ngantuk atau merasa bosan dengan materi yang kita bawakan.

Jika anda mau meluangkan sedikit waktu tentu kita bisa membuat slide yang unik dan menarik untuk disaksikan. Kita bisa memadukan gambar animasi dengan efek sehingga menghasilkan slide ppt yang menarik.

Template Preview




7 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Cara membuat sperti anda, bgaimana?
    mhon bntuannya

    ReplyDelete
  3. Atau saya mnta power point anda dn saya edit, boleh tidak?
    krmn ke my email meliyaputri88@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Soalnya saya tidak bisa edit tujuan dan manfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. download saja mbak,, diatas sudah saya sertakan link download,, jika masih belum bisa nanti akan saya bantu editnya,, terimakasih sudah mengunjungi blog saya

      Delete
  5. Linknya mana...???

    ReplyDelete